Cara Mengatasi BitLocker Pada Laptop/Hard Disk?

How to solve BitLocker on laptop/hard disk?

Jika Anda mengalami komputer menampilkan layar recovery BitLocker setelah di nyalakan, berarti HDD/SDD telah di enkripsi. (HDD/SDD terkunci.) Setelah komponen hardware PC di ganti atau pengaturan BIOS di ubah, semua dapat menyebabkan sistem menampilkan layar pemulihan BitLocker setelah di hidupkan.

Oleh karena itu, Anda perlu memberikan kunci pemulihan untuk mengatasi masalah ini, silakan lihat langkah pemecahan masalah berikut. Jika Anda tidak bisa memasukkan kunci pemulihan untuk membukanya, cara lain adalah dengan melakukan proses instalasi ulang Sistem Operasi.

BitLocker

pertama, BitLocker adalah produk keamanan enkripsi Microsoft, Asus tidak menyimpan atau memiliki kemampuan untuk menyediakan kunci pemulihan. kemudian, Asus tidak dapat menghindari proses kunci Microsoft BitLocker Recovery.

BitLocker memastikan bahwa recovery key telah di backup dengan aman sebelum mengaktifkan perlindungan.

Ada beberapa tempat recovery key Anda, tergantung pada pilihan yang di buat saat mengaktifkan BitLocker:

Di akun Microsoft Anda

setelah itu, Sign in ke Microsoft account Anda di perangkat lain untuk menemukan recovery key Anda. kemudian, Jika Anda memiliki perangkat modern yang mendukung enkripsi perangkat otomatis.

selanjutnya, Recovery key kemungkinan besar ada di akun Microsoft Anda. Untuk lebih lanjut, lihat Enkripsi perangkat di Windows 

Jika perangkat telah di siapkan atau perlindungan BitLocker di aktifkan oleh user lain, recovery key mungkin ada di akun Microsoft user tersebut.

  • On a printout:

pertama, Anda mungkin telah mencetak recovery key saat BitLocker di aktifkan. Lihat di mana Anda menyimpan surat-surat penting yang berhubungan dengan komputer Anda.

  • Di USB flash drive

kedua, Colokkan USB flash drive ke PC Anda yang terkunci dan ikuti petunjuknya. Jika Anda menyimpan key sebagai file teks di flash drive, gunakan komputer lain untuk membaca file teks.

  • Di akun Azure Active Directory:

ketiga, Jika perangkat Anda pernah masuk ke organisasi menggunakan akun email kantor atau sekolah, recovery key Anda mungkin di simpan di

Azure AD account terkait dengan perangkat Anda. Anda mungkin dapat mengaksesnya secara langsung atau Anda mungkin perlu menghubungi administrator sistem untuk mengakses recovery key Anda.

  • D ipegang oleh Anda system administrator:

 Jika perangkat Anda terhubung ke domain (biasanya perangkat kantor atau sekolah), tanyakan kepada administrator sistem untuk recovery key.

Jika masalah Anda tidak teratasi dengan solusi dan informasi di atas, silakan hubungi pusat perbaikan resmi ASUS untuk pengujian lebih lanjut.

Info Keunggulan Recovery Data Recovery Data Indonesia

RECOVERY DATA / SERVICE HARD DISK Recovery Data Indonesia
1. UTAMA : Service Hardisk/ Recovery Data dengan Alat 1 Milliar, Lisensi Resmi,Original 50 juta/Tahun dan Tim Teknisi Pengalaman 10 Tahun. ( Lisensi Alat Rusia ), Investasi Otak 1 milliar.
2. Kami memiliki alat Recovery Data dengan kemampuan luar biasa, yaitu PC-3000 Portable. PC3000 Portable di lengkapi dengan berbagai fitur pemulihan data yang sangat efektif termasuk pemulihan data dari sektor rusak pemulihan data dari sektor yang hilang. Pemulihan data dari partisi yang hilang dan pemulihan data dari berbagai jenis kerusakan perangkat keras.
3. Service Hardisk dengan kegiatan mulai ringan, dan berat. Ringan d inamai dengan Service Ringan Menengah SRM dan Berat di namai Service Mesin SMS 70% konsumen kami mendapatkan keberhasilan hanya dengan SRM dengan biaya pas/murah mulai dari Ratusan ribu sajah
4. Rangking 1 se Indonesia, untuk Service Hard Disk atau Recovery data dengan ulasan sebanyak 3000++ Ulasan dan Bintang 4.5 ( Cek di Google Bang Amin Gadget )
5. Berlokasi 2.2 KM dari Gedung Sate ICON JAWA BARAT
6. Usaha yang dipimpin oleh Alumni ITB pada Fakultas Teknologi Industri atas nama Amin Yahya Zefiansyah/NIM ID 13314051
(Pengusaha, Peneliti dan Inovator) Penemu incubator Jinjing search di youtube ” Incubator Jinjing ITB Kick Andy F Noya”. ( penekanan integritas )
7. Siap antar jemput radius 12 KM dari titik lokasi Gedung Sate jawa barat !
8. Salah Satunya Workshop Service Hardisk yang dapat melakukan penyelamatan data dari Ransomware Virus yang mengunci data kita atau Data tidak bisa dibuka atau hacker nya meminta tebusan Tim Kami memiliki White Hacker yang dapat melawan balik untuk membantu data anda.
9. Portofolio Real dan bahkan anda dapat meminta kontak konsumen kami yang pernah kerjasama untuk ditanyai detail kegiatan kami di akun berikut atau klik link berikut ( https://www.instagram.com/bangamin_servicehardisk.id/ ) sehingga jaminan anda puas tidak ada yang ditutupi. kontak kami segera via instagram atau WA 0851-7429-9887

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Konsultasi Gratis via WhatsApp

Klik lanjut WA
Halo,
Chat WA kami untuk
KONSULTASI GRATIS

Tim Recovery Data Indonesia
Khusus Penyelamatan Data di Hp, SSD, Harddisk dan Storage Media

Tim recoverydataindonesia.com
Khusus Penyelamatan Data storage Media Internasional

Recovery Data Indonesia

Alat PC3000 Ultimate Portable System
Investasi Alat 500 Juta
Legal Hukum PT dan integritas Alumni ITB, Data Aman.
Owner Alumni ITB
Amin Yahya Zefiansyah Nim ID 13314051
Fisika Teknik / Fakultas Teknologi Industri ITB

WA Konsul 1 0852-1234-6601
WA konsul 2 0852-1234-6602
WA konsul 3 0851-7429-4818
WA konsul 4 0851-7975-2590